Kamis, 26 Mei 2016

Deadly Puzzle Toymaker Windows Store

Deadly Puzzle Toymaker, sebuah game puzzle petualangan yang menggabungkan element psikologi dan crime thriller yang dituangkan dalam bentuk permainan mencari benda-benda yang berserakan pada sebuah misi. Fans berat game hidden object pasti akan suka dengan tantangan kali ini.

Bercerita tentang sebuah kota yang sepi dan tenang, suatu ketika dihebohkan dengan serangkaian kasus pembunuhan yang membingungkan aparat penegak hukum. Semua korbannya rata-rata gadis muda, namun pembunuhnya hanya satu orang saja ! Media setempat menamai si pembunuh dengan sebutan "Toymaker"  karena dia selalu meninggalkan jejak kartu di samping korban yang di dalamnya tertulis, "the bizzare toys". 



Seorang detektif muda yang ditugasi menyelidiki kasus pembunuhan tersebut putus asa dengan makin banyaknya korban yang diberitakan dari hari ke hari. Kesempatan menangkap si orang gila ini pun semakin jauh dari menit ke menit.

Puncaknya, si pembunuh menguji kemampuan detektif melalui video yang dikirimkan, dan menantangnya mengikuti permainan berbahaya untuk mengungkap semua hanya seorang diri.

Apakah kini Detektif berhasil membuka identitas si pembunuh "Toymaker" tersebut dan berhasil menangkapnya ? Bantulah detektif menuntaskan misinya. (rainkidz.blogspot.co.id)





 


Link download :


Note : tipe file .appx, baca instruksi dulu sebelum install, atau baca Cara mudah instal file appx Windows Store dengan PowerShell berikut.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar