Senin, 30 Mei 2016

Game Defense Zone 2 Windows Store

Game Defense Zone 2, game terbaru dari Artem Kotov ini membawa taktik dan strategi serang yang jauh lebih seru dari game sebelumnya. Kini beragam senjata baru telah hadir ditengah-tengah permainan, begitu pula dengan munculnya musuh baru yang akan membuat level game terasa lebih menantang ketimbang Game Tower Defense manapun.

Perbedaan dengan game Defense Zone sebelumnya, kamu dapat mengatur settingan game dengan level Balanced, Difficult, Easy ataupun Medium. Hal ini berdampak pada kemampuan tempur milik musuh menjadi lebih mudah sehingga kamu dapat memainkannya dengan santai, ataupun menjadi sulit untuk mengetes kemampuan berstrategi kamu.


Didukung beragam perlengkapan senjata dan jenis medan yang dapat kamu pilih, akan berpengaruh besar dalam merancang strategi dan taktik perang. Pilihlah senjata yang tepat, tempatkan di lokasi yang strategis maka pertahanan markas milikmu akan menjadi tidak terkalahkan oleh musuh mana saja. Ditambah lagi, adanya airstrike atau pasukan serangan udara akan memberikan keuntungan berlebih dalam mempertahankan wilayah kekuasaan kamu. Dijamin deh, kamu gak bakal bosan-bosannya mainin game ini. (rainkidz - blogspot)










Link download :

Defense Zone 2 Note : tipe file .appx, baca instruksi dulu sebelum install, atau baca Cara mudah instal file appx Windows Store dengan PowerShell berikut.

Semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar