Minggu, 05 Juni 2016

Game Dev Tycoon

Game Dev Tycoon, sebuah game simulasi dimana kamu akan memulai sebuah perusahaan startup pengembangan game yang akan mengambil setting di era tahun 80'an ketika industri game belum semarak seperti sekarang. Dengan bekal sebuah komputer dan garasi, kamu akan mewujudkan impian besar, yakni menjadi perusahaan game terkemuka di dunia. untuk mewujudkannya, kamu akan mempekerjakan staff kemudian melatihnya, serta membuat penelitian teknologi apa yang akan digunakan dalam game, dan tentu saja, yang paling wajib adalah kamu harus membuat judul game yang menarik.

Berbagai tantangan akan kamu hadapi seperti bersaing dengan perusahaan pengembang game lain, merekrut staff yang mempunyai skill handal, dan mendapatkan penggemar dari seluruh dunia. Perlahan tapi pasti, bermula dari garasi, pasti kamu akan bisa membuka kantor ke tempat yang lebih besar, dan tentu, menjadi pemimpin dalam penjualan game dunia. Ayo, mainkan game seru ini. (rainkidz - blogspot)

Video :





Screenshot :


Link download :


Note : tipe file .appx, baca instruksi dulu sebelum install, atau baca Cara mudah instal file appx Windows Store dengan PowerShell berikut.

Semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar